Magang Episode 1


Akhirnya setelah menunggu di masa penantian yang cukup panjang kita memulai hari ini dengan cerita baru dan pengalaman baru yang bernama magang.

Kebetulan kami mendapat tempat magang di PT. Tinular Media Solo, atau yang biasa disebut timlo.net sebuah usaha yang bergerak dibidang web portal berita disekitar soloraya dan sekitarnya.

Banyak yang aneh dihari pertama ini, seperti saat kita datang sangat terlambat karena harus mengurus tanda tangan dosen pembimbing untuk keperluan surat serah terima dan baru masuk hari kerja magang sekitar 11.30 dan muka kami bisa dikatakan mirip tembok tanpa ada penyesalan sama sekali atas keterlambatan kami.

Dihari pertama magang tentunnya ada perkenalan dengan beberapa karyawan disana dan itu sudah menjadi ritual wajib mungkin, meskipun kita tidak bisa berkenalan dengan kepada seluruh staff sepertinya mereka cukup friendly terhadap kami di hari hari pertama ini.

Yang kami lakukan dihari pertama ini adalah mereka langsung memberi kami project pembuatan web iklan seperti olx.co.id , hanya diberi sedikit penjelasan yang tidak terlalu rinci dan mesti jadi 2 minggu, mungkin ekpetasi mereka terlalu tinggi terhadap kampus kami, mau tidak mau kami harus menerima tantangan dihari pertama.

Bismilah KMM #Spartaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar