Haruskah menunggu ?


Tidak ada yang banyak berubah dari waktu ke waktu kita bertemu , seringnya kita bertemu dan membicarakan rencana dan rencana menjadikan perubahan tidak terasa, kita menjadi saling tambah curiga karena rahasia demi rahasia dari mu dan aku mulai terungkap itu yang menjadikan aku semakin hati-hati

Bagi teman ku yang telah aku tinggalkan lebih dari 2 tahun bakal sangat kaget dengan semua kebiasaaan-kebiasaan baru ku yang sangat jauh sekali dengan sikap mu yang dulu

Ya inilah aku, meski kita terlahir ditahun yang sama tapi akulah yang mulai menua dan menghabiskan masa-masa mudaku dengan sangat cepat.

Banyak rahasia masa depan yang mulai aku bongkar tapi kalian memilih rahasia itu tetap tertutup hingga penguncinya rapuh dengan menunggu usia kalian yang menua


Jadi bagaimana menjelaskannya? itu yang aku ingin bicarakan dengan kalian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar