1 X 10 = 10

Assalamu'alaikum wr.wb
hai para sahabat kayanya sudah lama gak ketemu dan mengisi kisah diblog ini
meski jarang yang lihat sih heheheh
Pada tulisan ini saya membuat sebuah postingan mungkin sedikti unik judulnya 1 x 10 =10, heheheh
jadi begini ceritanya istilah kata ini saya dapatkan ketika pelantikan salah satu HMJ di jurusan saya ketika selesai pelantikan itu ketua kabid kami yang masih satu angkatan dengan kami mengatakan "1 x 10 =10 ketimbang 10 x 1 =10" maksudnya meski dengan sedikit Proker dan kegiatan tetapi dapat memberi kebermanfaatan ketimbang sibuk dengan banyak program kerja tapi hasilnya kurang terasa, maka dari itu harus bisa selalu sebisa mungkin untuk selalu fokus terhadap segala hal yang kita rencanakan

sama akhir-akhir ini perasaan saya untuk menulis mungkin sudah banyak menghilang entah kenapa semua itu bisa terjadi mungkin ini sudah waktunya bagi saya untuk mengakhiri masa mudaku untuk mencapai sikap dewasa kita yang penuh meskipun bagi ku adalah hal yang paling membosankan, tapi sikap dewasa munkin adalah salah cara bagi kita untuk membuat kebahagiaan yang baru yang kuat

masih banyak hal-hal yang ingin aku capai sebelum aku mencari jati diri untuk menjadi dewasa yang seutuhnya, entah kenapa juga banyak yang mengaku bahwa dirinya sudah dewasa padahal dalam kehidupan tidak ada indikator seseorang bisa dikatakan dewasa.

Yang ingin saya lakukan hanyalah ingin selalu berproses dan berpetualang dengan kesenangan saya masih bisa saya nikmati lalu selalu membagi kebahagiaan ataupun senyum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar