Hancur, Malam, dan Indah

Sekedar mencari kebosanan

Lari Sore

Hai para sahabat sudah lama tidak menyapa kalian lewat tulisan busuk yang ada didalam blog ini sejak kali terakhir saya mengupload postingan tentang musik kini saya hanya ingin menuliskan tentang refleksi kehidupan saya

Di semester 2 dimana saya Kuliah di UNS Surakarta banyak hal yang tak terduga saya temui mungkin yang paling terasa adalah tentang banyaknya tugas yang diberikan oleh dosen kadang saya hanya mengerjakan tugas-tugas tapi pada sebenaranya saya kurang paham  dengan apa yang sedang saya kerjakan, ini adalah bentuk akibat kurangnya kemampuan saya dalam hal komunikasi.

Banyak sekali konflik yang terjadi selama semester 2 ini terutama bagaimana mengatur pola kebiasaan dan siklus hidup perkuliahan yang semakin lama semakin membabi buta, adakalanya muncul pikiran kenapa saya terlalu nekat untuk bergabung dalam beberapa organisasi dan UKM (dibaca: unit kegiatan mahasiswa) padahal ikut 1 saja sepertinya sudah cukup, tapi itulah saya selalu jarang untuk berpikir 2 kali.

Dengan masalah yang semakin tak kenal belas kasih ada lorong yang indah kutemui ketika malam, ketika itu langit hanya hitam beberapa yang bintang dan bulan yang tak nampak, membuat aku berpikir ulang lagi kenapa aku sampai saat ini masih bisa bertahan dan kusadari Merupakan kuas ALLOH SWT yang telah menempatkan aku disini karena orang yang hebat lahir dari situasi yang keras.

terimakasih ya ALLOH karena engkau sudah memberi jalan yang indah ini dan orang-orang yang hebat disekitar diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar